Tuesday, May 27, 2014

Afgan Syahreza

   Hallo!! kali ini aku mau ceritain tentang artis idola aku yang amat sangat aku idolakan, dan berharap menjadi pacarnya, sahabat juga gapapa deh sahabat *nawar. Mau tau gak siapa orangnya ? penasaran gak penasaran siapa ? ayoo dong tebak ditebak siapa orangnya. Eh iya....udah pada tau ya pasti, orang namanya udah dikasih tau dijudulnya. Yap! dia adalah Afgan Syahreza, nih gan penampakannya nih...
   Demi apapun yaa...liat fotonya aja ini udah melted parah ini yaampuuuunn....masuk kulkas dulu yaa teman-teman biar gak melted. Oke, mau diceritain dari mana ? dari bio mungkin yah terus miva, mava, hobby, TTL, sama kesan-kesan haha tapi kok macem isi file pas jaman-jaman sd dulu yaa, yang kertasnya dibagiin ke anak-anak kelas terus disuruh isi biodata.
   Nama orang ganteng di atas itu adalah Afgan Syahreza biasa dipanggil Afgan sama fans-fans nya, klo sama aku sih biasa dipanggil my sweety hunny bunny :)) Nama fans-fans nya Afgan itu Afganisme. Isinya kebanyakan cewek yang klo ketemu dijamin pada adu vokal semua. Iyaa...klo ketemu makhluk diatas ini bawaannya pingin buka mulut lebar terus teriak keras-keras biar dia bisa masuk ke mulut dan dibawa pulang.
   Dia lahir di Jakarta tanggal 27 Mei 1989. Dia keturunan Minang, tapi gak pelit kok sungguh. Dia golongan darahnya A. Nama papa mertua aku Loyd Jahja, klo mama mertua aku Lola Purnama Dewi. Afgan itu anak ke 2 dari 4 bersaudara. Kakaknya namanya Dheri Kharisma, klo adeknya namanya Dhika Claresta sama Arsya Satya Yudha. Dia baru aja lulus dari Monash University Malaysia jurusan Bisnis Marketing. Afgan itu paling takut sama yang namanya Barongsai.
   Awalnya Afgan itu tahun 2007 ikut audisi Indonesian Idol di Jakarta, cuma pada akhirnya dia mutusin buat ngundurin diri dari audisi tersebut karena mau nonton konser musik favorite dia. Afgan itu sebenernya orangnya pemalu banget, sama lah kayak aku klo sama lingkungan baru dan temen baru pasti pemalu. Tapi giliran udah kenal dan klop banget kegilaan nya mulai muncul.
   Aku jatuh cinta sama Afgan pada pandangan pertama, pas tahun 2008 dia nongol di TV terus aku langsung falling in love, walaupun tampangnya gak sekece sekarang, pokoknya jauh banget bedanya...
   Awal tahun dia terjun ke dunia musik aja dia udah dapet penghargaan MTV Indonesia Awards. Afgan emang penyanyi yang paket lengkap. Dia bisa nyanyi, klo joget enak banget liatnya, ganteng, sukses didalem maupun luar negeri, tapi gak lupa sama pendidikannya juga. Pokoknya mah idaman aku banget!

No comments:

Post a Comment