Tuesday, October 5, 2010

Tuesday, 5 October 2010

hai ceman-cemaaaaan aku mau cerita lagi niiiiwh. hari ini nggak kalah seru dari hari sabtu kemaren looooooooh. tau nggak ? tau nggak ? oke aku ceritain, monggo dibacaaaa ;)

hari ini gue bangun kesiangan jadinya mandi, makan, pake bajunya serba buru-buru. sampe disekolah seperti biasa tadarusan dulu terus ulangan bahasa jepang deeeeeeeh. nggak ada yang seru sih pas ulangan bahasa jepang jadi nggak usah diceritain. abis ulangan jepang pelajaran agama. ternyata ooh ternyataaa agama disuruh hafalan dan gue belom hafal sama sekali, buka buku agama aja belom hahaha dan kartu agamanya pun dikumpulin eeeeeh taunya nama gue yang pertama kali dipanggil. sial banget ! dan gue dengan santainya maju kedepan dan bilang 'nggak hafal bu.hehehehe' untung ibunya selooow tapi nilai gue nggak selooow jadi nilai gue nggak ada siauul bangaaat !

selesai agama istirahat, nggak ada yang seru juga pas istirahat biasanya liat si ganteng merah dikantin tapi hari ini nggak hehehe. selesai makan dikantin gue ke kelas lagi terus main sama rory eh si fandi tumbenan banget nyamperin gua tapi dia malah songong yaudah deh bergulat sama dia tapi nggak lama soalnya dia ada gurunya dan nggak lama fandi masuk kelas calon mertua gua (bu agus) gue juga masuk. manggil calon mertua gara-gara bu agus juga mentang-mentang si fandi wali kelasnya dia hahaha. pelajaran bahasa indonesia cuma ngelanjutin baca pidato. dan seperti biasa gue ngevideoin anak-anak yang maju kedepan. nggak seseru kemaren sih emang cuma nggakpapa buat kenangan aja. dan udah agak lama nama gue pun dipanggil yauda deh gue maju baca pidato tapi baca biasa doang. flat ! abis gua mana bisa pidato hahaha. dan gue pidato juga di videoin sama si tyas dwinur pujianti. yaudah deh pas gue selesai maju gue ngevideoin lagi anak yang maju kedepan, terus ngevideoin andi sama tommy, dan yang paling gila video duet maut XII IPA 1 antara rory andreska sama arvian prabawa hahaha gila emang itu anak dua. dia bergaya ngikutin keong racun. tapi dengan tampang polos-polos tablonya rory jadi lucu dan si arvi juga petakilan bangeeeeeet hahahaha. mau liat nggak ceman-ceman videonya ?? niiih sok atuh di liat ini videonya ada di bawah ;)





No comments:

Post a Comment