Saturday, October 2, 2010

Saturday, 2 october 2010

diawali dengan senyum dipagi hari dan akhirnya gue pun selalu tersenyum di hari ini. padahal hari ini kayaknya bakalan sibuk karna hari ini presentasi sejarah, belom ngerjain pr mat,dan bikin naskah pidato. hari ini gue bangun kepagian. alarm sama gue duluan gue bangunnya hehehe abis bangun gue langsung mandi, sarapan, dan langsung cauuuu kesekolah. sampe sekolah langsung gubrak-gubruk heboh belom ngerjain pr mat. malah matematika jam pertama lagi tau sendiri bu harna begimana. lagi asyik-asyik ngerjain si fandi dateng minta naskah pidato eh pas mau ngambil taunya nggak ada, pr matematikanya belom selesai akhirnya semua tas gue bongkar baru deh ketemu. akhirnya selesai ngerjain pr, tadarusan dulu deh selesai tadarusan belajar sama bu harna.

selesai pelajaran bu harna pelajaran bu agus. berarti maju pidato ! tapi boleh baca sih jadi mah selooooow aje kayak dipulau hahaha. karna nggak ada kerjaan gue pun ngerekam yang maju pidato. sumpah anak-anak rimba stres semua ! apalagi anak-anak botem. ada andi setiadi yang baca pidato udah kayak ceramah jumatan, ada fyan yang baca pidatonya sambil tolak pinggang, ada rory yang baca pidatonya ketawa mulu, ada si teteh anipa yang ceritanya jadi ketua osis, terakhir si tyas hehehe. videonya bakalan gue simpen terus klo bisa gue CD in nanti hehehe

selesai bahasa indonesia istirahat tapi abis itu ada pelajaran mami jadi pada sibuk masing-masing ngafalin sejarah. selesai istirahat langsung deh sebaris presentasi. awalnya biasa aja tapi pas udah sebentar lagi bagian gue eh gue malah degdegan. dan akhirnya gue presentasi kayak orang bego haaaheeemhaaaheeem mulu ! selesai pelajaran mami pelajaran fisika. ulangaaaan !!! 20 pg, 2 essay ! tapi gue ngerjainnya paling cuma 3 menit kali itu hahahaha. langsung deh nulisin jawaban dan menyebarkan jawaban hahaha. eh,pas lagi ulangan anak-anak gila yang duduk dibelakang gue bukannya ngerjain malah bikin video. emang si rory sama ichan kelakuan nya ada-ada aja hahaha mereka ngerekam semua anak-anak XII IPA 1. ada yang lagi ngebet,ada yang lagi nulis jawaban,ada yang tidur ada yang dengerin lagu, ada yang online dan makan (gue) dan gue juga nyuapin rory unyuu unyuu so sweet HAHAHA. lagian bapaknya juga mainan laptop mulu anak-anaknya dibiarin aja suka-suka jadi yaudah deeeeeh hahaha. 

hari ini pokoknya cape,sibuuk, tapi gue seneng banget. makasih ya temen-temenku yang slalu bikin gue ketawa. ada si rory, temen dari sd,smp,dan sma dan nanti kita berencana satu universitas juga hahaha kita tumbuh dan berkembang bersama (tumbuhnya dikit HAHAHA). ada ichan yang tingkah lakunya nggak pernah bener. tyas,rahma dan anipa temen gila-gilaan gue hahaha. dan gara-gara duduk sama anipa gue nggak jadi pendiem lagi hahahaha terima kasih semuanyaaa dan nanti malem semoga seneng juga :)





Saturday, 2 October 2010

No comments:

Post a Comment