Sunday, October 3, 2010

miss my UNITOF

hari pertama masuk kelas X.4 kelasnya penuh. eh tapi nggak tau bangkunya kurang atau emang kepenuhan. tapi emang kelasnya kecil juga sih. udah paling pojok, banyak anaknya, kecil pula lengkap sudah. awal masuk paling gue main sama si riri atau andi doang. tapi lama kelamaan identitas tiap-tiap anak udah mulai keluar hahha. gue duduk di kursi ke tiga dari belakang. depan gue novy sama awal. dan belakang gue agus sama rifky. depan belakang sama-sama berisiknya. klo yang depan berisik karna gosip tapi klo yang belakang berisik karena ngisengin gua.

gue kangen saat-saat masih di X.4. gue kangen main smackdown sama agus, gue kangen diputer-puterin sama agus, daaan gue juga kangen pas gue narik-narik baju agus eh kancingnya kelepas semua. gue kangen kejar-kejaran sama agus, gremmy, ardam, andre. tapi biasanya klo gue udah dikejar-kejar suami-suami an gue si alvin maulandi nolongin gue dan ngebela gue hahaha. dan gue jadi keinget cerita gilanya alvin tentang pernikahan gue sama dia. katanya nanti gaun gue panjangnya sepulau jawa terus nanti tamu-tamunya dipisah. terus acaranya diadain 7 hari 7 malem. gila banget sumpah !! terus ardam jadi pembantunya, jaka jadi suprnya, agus jadi tukang kebunnya. pokoknya ada-ada aja deh itu si alvin kelakuannya. 

gue juga kangen ditarik-tarik sama agus ke abang ganteng hehehehe gue kangen juga nangis dibelakang kelas. gue juga kangen nemenin riri ngelempar-ngelempar batu gara-gara lagi kesel. gue juga kangen main gaple bareng-bareng agus, dwi,ardam, dkk. dan waktu itu gue kalah gara-gara kecurangan si aguas dan akhirnya gue disuruh make helm, megang sapu, dan narik kursi ngelilingin kelas. dan pernah juga nembak cowok gara-gara kalan main gaple. gue kangen setiap pelajaran kimia dua deretan gue sama samping nggak ada yang ngerti jadi setiap pelajaran kimia dua barisan itu nggak pernah dianggep murid hahaha. gue kangen juga sama keisengannya si andre. kangen dia ngisengin gue pake korek pantat gue dibakar sama si monyong andre ! terus anak-anak cowoknya sering banget klo makan pada nggak bayar ! tobat woy yang pernah gitu mending sekarang bayar sana !! hahahaha. terus pas dihukum sama pasha gara-gara disuruh ngafalin tapi sekelas paling cuma 2 orang yang afal. dan pas dihukum ke depan malah pada naris semua ! gilaaaa banget sumpah !!!

pokoknya anak-anak X.4 rokeeeees banget deeeeh. mulai dari gremmy manusia tanpa tulang dia temen lari-larian gue dan paling nantangin gue nyubit dia. terus ada si ardam si playboy dari klaten yang terobsesi jadi pasha dan bibirnya itu looooh memble hahahaha. ada dwi si lekong temen homoannya si ardam, dimana ada ardam pasti disitu ada dwi. hahaha. terus ada si andre orang yang paling iseng di kelas. ada si alvin orang terCULE (tau cule nggak ? bahasa x.4 itu hehehe) di kelas. ada si agus si item yang senengnya ngeganggu. ada rifky kiting yang drummer gue suka banget ngecengin dia sama mantannya si L hahaha. ada si riri temen sebangku gue yang perasaan kayak pembantu tapi baik hati dan kecil #nggaknyambung. ada chindah si tablo. ada dita si jangkung yang cempreng. ada lulu lubis. ada dhini si ice cream. ada awal si jacob. ada novy orang terpolos dan asal nyeplos. ohiyaa lupa ada juga si ridho edward dia katanya edward dan gue bellanya dan sampe sekarang gue masih dipanggil bella sama dia hahaha. ada si andi sahabat gue yang masih selalu inget masa lalunya hahaha. bosen banget gue dari kelas 8, 9, 10 sekelas sama dia dan bahkan kelas 11 dan 12 pun sekelas sama dia. 5 tahun sekelas sama dia jadi udah apal banget kelakuannya hahaha. ada juga si dede yang hobinya ngumpetin barang orang jadi klo naro hape mesti hati-hati gue pernah sampe nangis diumpetin hapenya malah segala hape gue yang ilang itu sms ke riri.

sebenernya sih masih banyak banget cerita-cerita seru yang ada di X.4 tapi nggak mungkinlah selama setahun gue ceritain semua disini. mending pada komenin aja yaaah semua tau malah jadi reunian hahahaha. pokoknya gue bangga dan senneg banget bisa kenal sama kalian ! cuma kelas X.4 yang bikin gue gila. dan selama di X.4 gue nggak bisa betah duduk semenit di kursi hahahaha. pokoknya UNITOF the best !!!!!


No comments:

Post a Comment